Baca Baca Baca

Ane ngijinin buat sobat DADE smua yang pengen copas,asal

setiap copas,harus nyertain alamat blog ane. .

ok ok ok

Sabtu, 07 Januari 2012

Readbud

Assalamualaikum,
eh,ktemu lagi bareng ane.Kali ini ane bakalan ngejelasin salah satu program penghasil duit yang namanya READBUD .

Readbud adalah suatu website PTR(Paid to read) yang memberikan komisi pada member nya berdasarakan artikel yang di baca.
Kesimpulannya,ente bakalan di bayar dollar tiap membaca artikel yang ada.

Website ini dapat ente gunakan sebagai alternatif mencari uang sampingan,karena komisi yang di berikan cukup besar,yaitu $0,01-$0,15 per artikel.Dalam 1 hari readbud juga memberikan 20 artikel untuk dibaca.

Cara mendaftar nya sebagai berikut. :

1.  KLIK DI SINI

2.   Isi  semua kolom yang ada

3.   Jika sudah,klik join now

4.   Buka email ente untuk memverifikasi akun

5.   Log-in dengan akun ente

6.   Pilih interest untuk memilih topik yang ente inginkan dan pilih sampai 50 topik

7.   Lalu klik article di bagian paling atas

8.   Di situ akan ada 2 pilihan,open article dan skip article,ane sarankan klik open article walau komisi nya       ,,,,,,dikit.

9.   Jika udah terbuka tab baru,geser cursor ke bagian paling bawah dan rate artikel.

10. Cara men-rate nya,cukup klik gambar bintang.

11.  Jika sudah,tutup tab tadi dan lakuin seperti no.8 diatas sampe article nya habis.

12.  MIN PO adalah $50.

13.  Pembayaran dapat dikirim ke akun paypal ente.
       Blom punya PAYPAL. ?
       KLIK DI SINI

Kelebihan readbud:
1.Di readbud kita tidak harus membaca article yang di berikan,cukup buka article nya dan rate.
2.Ente dapat menambah uang dengan mengajak teman atau saudara untuk bergebung.
3.JIka ada refferral ente yang sudah mendapatkan pembayaran nya,ente bakal dapat $5.


Kelemahan:
Ada member yang bilang bahwa readbud itu SCAM,namun ada juga yang bilang gak scam.
Bukti pembayaran DI SINI

Menurut ente gimana. ????

2 komentar:

  1. Gan ko ane gk bisa buka website'y sihh ??
    bisa tolong di bantu gitu gan ..
    :0

    BalasHapus
  2. kalo readbud udah scam gan

    kalo mau bisnis online,ane saranin NEOBUX aja gan.

    BalasHapus

Join ClixScript
readbud - get paid to read and rate articles