Baca Baca Baca

Ane ngijinin buat sobat DADE smua yang pengen copas,asal

setiap copas,harus nyertain alamat blog ane. .

ok ok ok

Selasa, 17 Januari 2012

INCENTRIA

Halaohaloahalaoahalao. . . !

hahaha

Dah rindu nih sama ane. . ?
wajar lah,ane kan orang nya ngangenin,hahahaha

Kali ini ane bakalan ngejelasin program PTC yang cool banget,

namanya INCENTRIA.

kenapa ane bilang cool.Soalnya incentria masih aja eksis di kancah dunia perPTC-an dari 2008 sampe sekarang.
Tampilan nya pun gak bikin mata cepat letih.

Dengan harga per iklan nya yang sampe 0,003 per iklan,menjadikan ptc ini di gandrungi semua clickers di dunia.

Ane juga udah pernah di bayar

baru sekali sih.

INI BUKTINYA

DAFTAR DI SINI

pembayaran pun lewat paypal

blom punya, . ?

KLIK DI SINI

so tunggu apa lagi.
gabung di INCENTRIA dan jadi lah keluarga besar incentria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Join ClixScript
readbud - get paid to read and rate articles