Baca Baca Baca

Ane ngijinin buat sobat DADE smua yang pengen copas,asal

setiap copas,harus nyertain alamat blog ane. .

ok ok ok

Sabtu, 07 Januari 2012

AW SURVEYS

HEloo. .

met tahun baru buat semua teman teman yang tetap setia dateng di blog ane yang sederhana ini.
Moga moga,yang sering dateng di kasih pahala yang berlimpah di taon 2012 ini.
Yang jarang datang juga ane doa'in deh.

Kali ini ane bakalan ngejelasin tentang AW SURVEYS
SO,cekidot. . . . . .

AW SURVEYS
Situs ini adalah sebuah situs penghasil dollar yang membayar membernya dengan cara mengisi survey.
Dengan tampilan yang membuat mata tidak cepat lelah,situs ini banyak di gandrungi para pencari duit yang ada di internet.

KELEBIHAN:
1,Pada saat mau mendaftar,ente bakalan di kasih 6 dollar secara cuma cuma.
2.Hadiah per survey nya cukup besar
3.Setiap kita mengundang orang lain melalui link kita,maka akan mendapatkan 1,25 dollar.

KELEMAHAN:
Di balik kelebihan yang sangat banyak pada aw surveys,terdapat pula kelemahannya.
Yaitu,banyak member yang mengakui bahwa AW SURVEYS SCAM.
Tidak tahu apa itu scam. ?

KLIK DI SINI

Namun ada juga member yang memiliki bukti pembayaran AW SURVEYS
seperti INI

Terserah ente sih mau nge daftar atau enggak.
Karena ane sampai sekarang masih ngerjain survey yang dikasih sampe sekarang.

Menurut ente sekalian gimana. ?

2 komentar:

Join ClixScript
readbud - get paid to read and rate articles